Heboh, Bayi Babi Berkepala Manusia di China..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Seekor Bayi Babi di Cina tiba-tiba menghebohkan Negara Tirai Bambu itu. Babi tersebut mempunyai kepala seperti manusia namun dengan wajah yang sangat berantakan.


Selain berwajah mirip muka manusia, di dahi anak babi tersebut tumbuh daging yang mirip kemaluan pria (penis). Foto anak babi itu telah menyebar secara online di berbagai media sosial.

image

Pemiliknya adalah seorang petani bernama Tao Lu, 40 tahun. Tao mengaku babi betinanya melahirkan 19 ekor anak babi. Namun anak babi yang terakhir terlahir dengan kondisi berbeda. Ketika foto anak babi berwajah aneh itu muncul di koran lokal, Tao telah dihubungi banyak orang yang menginginkan untuk membeli hewan itu.

image

Sayangnya, hewan itu langsung mati setelah ditolak induknya. Hewan itu juga menolak susu botol yang diberikan Tao.

”Ini adalah sampah yang besar dan mutan salah satu dari 19 anak babi yang terakhir dilahirkan,” kata Tao.

”Semua anak babi lainnya normal, hanya satu ini yang benar-benar aneh,” ujarnya, seperti dilansir Mirror, Selasa, 10 Februari 2015.

Petani asal Cina itu berniat mengawetkan anak babi berwajah aneh itu agar bisa jadi tontonan untuk menarik pengunjung yang datang.

“Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan itu benar-benar memiliki wajah mirip muka manusia dan persis tumbuh kemaluan pria di dahinya,” tutur Wu Kung, 32 tahun, warga desa setempat yang menyaksikan anak babi itu

secara live.

Hii.. ngeri ya gan :mrgreen:

source: tempo & iflscience

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*