3 Muslim Amerika Ditembak, kenapa Media Barat Diam?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Meninggalnya 3 orang muslim muda asal Amerika bernama Deah Shaddy Barakat, Yusor Mohammad Abu-Salha, dan Razan Mohammad Abu-Salha di daerah Chapel Hill, Notrh Carolina menyita perhatian banyak orang. Banyam orang yang mengecam kejadian tersebut namun media Amerika sepertinya diam seribu bahasa dan tidak berani membuat berita tersebut menjadi Headlines seperti kasus penembakan Charlie Hebdo beberapa waktu yang lalu.

image

Apakah karena yang meninggal itu muslim jadi media barat nggak berani koar-koar?

Deah, Yusor, dan Razan merupakan satu keluarga muslim di Amerika. Deah dan Yusor baru aja menikah satu bulan yang lalu. Sedangkan Razan yang merupakan adik dari Yusor berkunjung kerumah sang kakak untuk menjenguk. Namun tiba-tiba kejadian nahas tersebut muncul padahal ketiga orang tadi tidak melakukan kesalahan apapun.

Sang pembunuh bernama Craig Stephen-Hick yang merupakan seorang Atheis dan Anti-Agama membunuh ketiganya dengan alasan klise ‘sengketa lahan parkir’. Padahal Deah dan Yusor sangat toleran terhadap sang tetangga tersebut.

Ayah Yusor pun mengatakan kalau si pembunuh sering mengintimidasi anaknya dengan mengatakan kata-kata kasar dengan sebuah pistol di sakunya. Deah dan Yusor tak pernah mengira Craig bakal melakukan hal yang sangat jauh diluar perkiraan.

Selamat Jalan Deah, Yusor, dan Razan.. Semoga kalian bertiga diterima di sisi Allah SWT.. amin..

image

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*