Penembakan 3 Muslim di Amerika “MURNI TERRORISME”.. Media Barat Tetap Hening.. #ChapelHillShooting

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sungguh Aneh Media jaman sekarang.. Ketika peristiwa Charlie Hebdo muncul, media barat langsung melabeli berita tersebut sebagai serangan “Terorisme”, sedangkan ketika 3 orang muslim ditembak oleh seorang Atheis Amerima, media barat cuma melabeli beritanya sebagai kasus “Kebencian” semata… Kalo ceritanya dibalik, ada 3 orang Amerika ditembak 1 orang muslim, pasti orang Muslim itu langsung dianggap Teroris..

image

image

Adanya Double Standart ini membuat geram banyak orang. Sungguh sangat terlihat jelas dimana media barat memihak. Media-media barat selalu melabeli Muslim dengan kata Terorisme. Namun ketika ada peristiwa oleh orang non muslim tidak ada satupun kata “Teroris” yang terucap.

image

Meninggalnya 3 orang muslim satu keluarga bernama Deah, Yusor, dan Razan membuat kita semuanya bersedih. Peristiwa yang dianggap “wajar” oleh media barat itu jujur aja membuat banyak muslim dunia geram.. Tidak ada aksi massal seperti “Charlie Hebdo” yang sangat disetir oleh media agar orang-orang membenci muslim..

image

Sungguh Akhir Zaman..

Selamat jalan kawan..

image

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

3 Komentar

  1. pembunuhan sadis ini jelas dilakukan oleh extrimis kristen, media barat dan kristen sedang membentuk opini seolah olah dilakukan oleh atheist

  2. Jelas kok ga di barat ga di Indonesia, sama saja.
    Klo pelaku muslim pasti cap teroris. Terduga teroris pasti jadi tersangka.

    Toleransi????????
    hahaha lihat kenyataan.
    Toleransi itu berlaku untuk siapa?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*