Sadis, 3 Muslim Amerika Ditembak Hingga Meninggal oleh Seorang Atheis.. #ChapelHillShooting

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sungguh Tragis kejadian yang menimpa 3 orang muslim muda di Amerika. Ketiganya ditembak secara sadis oleh seorang Warga Atheis gemuk dengan alasan klise sengketa ‘lahan parkir’. 3 muslim muda tersebut merupakan satu keluarga yang baru menikah dan seorang adiknya. Polisi Amerika pun langusng menelusuri motif sebenernya pembunuhan sadis tersebut.

“Penyelidikan awal kami menunjukkan bahwa kejahatan itu dimotivasi oleh tetangga atas sengketa yang sedang berlangsung atas parkir,” kata polisi Chapel Hill dalam sebuah pernyataannya yang dikutip melalui kantor berita Reuters, Rabu (11/2/2015).

3 korban diidentifikasi sebagai warga Chapel Hill yakni, Deah Shaddy Barakat (23) dan istrinya Yusor Mohammad Abu-Salha (21), dan sang adik bernama Razan Mohammad Abu-Salha (19) dari Raleigh.

image

Barakat adalah mahasiswa muda tahun kedua Fakultas Kedokteran Gigi di University of North Carolina (UNC). Dia dan Mohammad baru saja menikah satu bulan yang lalu. Sedangkan Yusor Mohammad sang istri berencana memulai sekolah kedokteran gigi di UNC pada tahun berikutnya.

Adik perempuan Yusor Mohammad, Razan Mohammad Abu-Salha terdaftar sebagai mahasiswa semester kedua di UNC dan lulusan SMU Athens Drive, di Kota Raleigh.

Saat ini seluruh dunia pun berduka dan mengecam keras aksi penembakan sadis tersebut. Hashtag #ChapelHillShooting pun langsung menjadi trending topic di twitter.

Kita berdoa semoga arwah ketiganya diterima Allah SWT.. Amin..

Ini wajah si pelaku:

image

image

Selamat Jalan Deah, Yusor, dan Razan..

image

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*