Hati-Hati, Begal Depok Sekarang Rajin Gunakan Benang Pancing yang diikat di Pohon dan dibentangkan di Tengah Jalan

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Begal Depok kali ini semakin mengawatirkan. Setelah sering membegal dengan membacok para korbannya, kali ini para Begal tersebut rajin menggunakan benang pancing agar korban yang lewat jatuh dari motor.


Ketua Tim Khusus Penjaga Gangguan dan Anti-Kerusuhan (Jaguar) Kepolisian Resor Depok Inspektur Dua Winam Agus mengatakan satuan timnya menemukan lilitan benang pancing di Jalan Juanda, Depok, awal Februari 2015. Agus mengatakan lilitan benang itu ditemukan terpasang di antara pohon di jalur kiri jalan dari lampu merah Jalan Juanda dan Jalan Raya Bogor.

“Ini jelas modus yang dipakai oleh pelaku kejadian di Jagakarsa,” kata Inspektur Dua Winam Agus ketika dihubungi, Kamis, 12 Februari 2015. Agus juga mengatakan benang pancing tersebut dililit sebanyak 4 kali, atau terdapat delapan benang yang melintang di antara pohon tersebut.

Winam Agus mengatakan temuan ini didapat Tim Jaguar sekitar pukul 02.30 pada 1 Februari 2015.

“Benang ini nyangkut di mobil patroli Jaguar. Untungnya yang patroli sepeda motor, posisi di belakang mobil saya,” kata Winam

dikutip dari Tempo.

Polisi Depok itu juga menerangkan benang tersebut dililit pada jarak 100-130 sentimeter dari tanah. (Se-leher orang dewasa)

“Jelas tujuannya adalah menjatuhkan korban di tengah jalan,” kata Winam. Lokasi kejadian di Jalan Juanda tersebut, menurut Winam, minim penerangan dan sepi pada malam hari. “Ini jelas pelakunya sama dengan Jagakarsa karena selama ini enggak pernah ada modus yang seperti ini.”

Aksi pencurian dengan kekerasan terhadap pengguna sepeda motor lagi-lagi terjadi. Pada Selasa, 10 Februari 2015, seorang warga Kampung Sugutamu, Baktijaya, Sukmajaya, Depok, Hermawan, menjadi korban tindak kejahatan di Jalan Akses UI-Kelapa Dua, Depok. Hermawan dipalang atau dijegal menggunakan tali di jalan tersebut, yang membuat dirinya terjatuh dan mengalami luka pada bagian kepalanya.

Waspadalah… Waspadalah…

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*