Parah !!! Anak SD Pacaran Gara-Gara Efek Sinetron Nggak Jelas..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sungguh parah jaman sekarang ini. Ketika semua orang tua disibukkan mencari uang sebanyak-banyaknya agar tetap bisa hidup, para Anak SD di Indonesia malah sudah asik berpacaran. Lagaknya pun udah niru-niru orang dewasa.. Emang masih kecil mau pada nikah ya? 🙁


Terbukti dari gambar diatas seorang anak SD yang memposting gambar pacarnya dengan kata-kata super possesif dan sok dewasa. Padahal di usia tersebut merupakan usia emas yang harus bebas dan momen-momen yang pas untuk mempelajari segala sesuatu di dunia ini.. Bukan malah pacaran..

Jujur aja sebenernya efek dari pendidikan orang tua ke anak serta pengaruh siaran TV dan lingkungan berperan aktif membuat generasi masa depan bangsa ini semakin bobrok jatuh ke dasar tanah.

Seperti salah satu lirik dari lagu Slank berjudul “Krisis BBM” yang berbunyi:

“Generasi.. Masa Depan.. Nggak Berpendidikan.. Penyakitaaann !!!”

Saat ini memang itulah adanya. Kita wajib merubah mereka semua sebelum terlambat. Jika hal ini terus dibiarkan, di masa depan bakalan banyak pasangan-pasangan muda yang udah punya momongan (bayi) namun nggak mampu mengurusnya.. akhirnya generasi bobrok kembali hadir dan semakin bobrok..

🙁

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*