Waduh, Sebuah Tank Tabrak Rumah Lansia di Jerman

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kejadian langka yang hanya terjadi di Eropa terjadi di Jerman. Sebuah Tank tiba-tiba menabrak halaman rumah Lansia dan membuat kerusakan.


Kendaraan militer lapis baja itu merupakan milik sebuah sekolah mengemudi militer yang tidak jauh dari lokasi kejadian di Paderborn, Jerman. Tank dimiliki oleh Militer Inggris Garnisun Paderborn.

Pihak Angkatan Darat Inggris sendiri mengatakan, kerusakan mekanis menyebabkan kendaraan itu keluar dari jalur. Kejadian pada Selasa (11/2/2015) itu membuat warga sekitar turut kaget dan tercengang

Menurut pemilik rumah, Ulrich Tilsner, tank itu tiba-tiba saja berbelok ke arah pagarnya dan berhenti sebelum sempat menabrak rumah. Pria berusia 67 tahun itu dan istrinya mengaku syok melihat sebuah tank yang kehilangan arah dan langsung menabrak.

Cucu dari Tilsner awalnya tidak percaya dengan kejadian yang menimpa rumah kakek dan neneknya itu.

“Kakek menelpon saya dan mengatakan, ‘aku telat, ada tank di taman’,” ucap Stephanie Ney kepada suratkabar Neue Westfalische, seperti dikutip BBC, Kamis (12/2/2015).

Ney kemudian bergegas ke rumah kakek neneknya dan melihat langsung tank itu menerobos pagar. Ney turut melihat banyaknya prajurit dan mendengar anjing menggonggong tanpa henti.

Kementerian Pertahanan Inggris menyatakan tidak ada korban terluka dalam insiden tsb. Mereka mengkonfirmasi adanya kerusakan pada tank dan tengah menyelidiki kejadian yang mengagetkan banyak orang itu.

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*