Cuman Haji Lulung yang Punya USB Segede UPS.. #SaveHajiLulung

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Entah sadar atau tidak, kemarin Lunggana alias Haji Lulung sempat menyebut UPS dengan kata USB yang secara otomatis direspon sebagai aksi koplak oleh para Netizen. Lulung tiba-tiba dengan gagahnya menyebut alat segede UPS menjadi USB. Atau mungkin USB Haji Lulung segede UPS? 😀


UPS jadi topik hangat karena Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menduga pengadaannya adalah kegiatan siluman yang tiba-tiba ada di APBD 2014 dan 2015.

UPS adalah alat penyimpan daya sehingga bisa dijadikan cadangan listrik saat setrum dari PLN mati. Sementara USB merupakan alat untuk menyimpan data.

Lebih dari sekali Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana alias Haji Lulung, salah menyebut UPS menjadi USB. Lulung mengucapkan kata USB saat menjelaskan penyebab ricuhnya mediasi antara Ahok dengan dewan di ruang rapat di Gedung C Kantor Kementerian Dalam Negeri yang berakhir buntu.

“Ributnya gara-gara Ahok bilang ke wali kota Jakarta Barat sambil marah-marah, ‘eh lu ngomong lu tidak ada USB‘,” kata Haji Lulung, Kamis 5 Maret 2015.

Ketika sadar salah mengucapkan UPS menjadi USB, Lulung langsung buru-buru mengoreksi.

Tapi Lulung kembali salah ucap ketika menggelar konferensi pers di gedung DPRD DKI Jakarta. Ketika itu, Lulung terbata-bata menjelaskan mengenai anggaran versi pembahasan komisi dan anggaran versi e-budgeting.

Dan akhirnya Haji Lulung lagi-lagi mengucapkan UPS menjadi USB.

“USB masuk ketok palu, disetujui Ahok, lalu dia bilang beribu terima kasih,” kata Haji Lulung.

Duh Waduh.. Ini sebenernya pengadaan UPS atau USB sih? :mrgreen:

[twitter-follow screen_name=’Alfinews’ show_count=’yes’]

[twitter-follow screen_name=’k24info’ show_count=’yes’]

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

2 Komentar

  1. koreksi bro. “USB merupakan alat untuk menyimpan data.”
    USB adalah singkatan dari Universal Serual Bus. USB merupakan perangkat yang berungsi menghubungkan komputer dengan perangkat lain (flash disk, printer, card reader, dll). USB bukan alat untuk menyimpan data. yang menyimpan data adalah flashdisk, hard disk, dsb.

    trims. #CMIIW

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*