Aksi Arogan Polisi Berkata “Saya Berhak, Saya Petugas” Heboh di Youtube..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Aksi koboi seorang polisi terekam kamera salah satu penumpang Bis Transjakarta (Busway). Ketika ada pengendara motor yang tanpa helm dan menerobos jalur busway, eh si polisi malah memberhentikan busway yang akan lewat dan menahan SIM pengemudi Busway tersebut. Akhirnya penumpang Busway pun marah dan mencaci maki polisi dan pengendara motor tersebut.

Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=kroUcR70tOQ

Di dalem video tersebut terlihat aksi polisi sedang meminta SIM penemudi Bis Transjakarta. Namun seketika itu pula muncul pengendara motor yang berkepala plontos yang langsung mengucap ke para penumpag dengan berkata.

“Kan saya ini roda 2, ini kan roda 4”. Ucap pengendara motor yang dibela polisi tersebut.

Belum diketahui secara jelas siapa nama oknum pengendara motor dan polisi yang ada di video berdurasi 1 menit 28 detik tersebut.

Ketika penumpang terus mengamuk tiba-tiba Polisi berpakaian Polantas berteriak dengan mengatakan:

“SAYA BERHAK !!! SAYA BERHAK !!! Saya ini Petugas !!!” .. ucap Polisi tersebut.

Akhirnya amukan penumpang busway pun nggak terbendung lagi dan semakin emosi. Tapi sayangnya video tersebut berhenti setelah si oknum polisi berteriak “SAYA BERHAK” tadi.

Dengan adanya video tersebut tentunya membuat kepercayaan masyarakat kepada anggota Polisi semakin menurun. Imbasnya, semakin banyak masyarakat yang tidak percaya terhadap polisi.

Gimana menurut sampeyan gan?



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*