Zayn Malik Keluar dari One Direction, Netizen ungkapkan #AlwaysInOurHeartsZaynMalik

image

Alfido.com | Music – Hai gan.. Zayn malik akhirnya resmi keluar dari Boyband One Direction. Pernyataan tersebut terlontar secara resmi via fanspage facebook One Direction yang menyatakan Zayn resmi keluar.

Berikut pernyataan One Direction:

Setelah lima tahun yang luar biasa, Zayn Malik telah memutuskan untuk meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan terus sebagai empat dan berharap untuk konser mendatang tur dunia mereka dan merekam album kelima mereka, karena akan dirilis tahun 2015 ini.

Zayn Malik mengatakan: “hidupku dengan One Direction telah lebih dari yang saya pernah bayangkan. Tapi, setelah lima tahun, saya merasa seperti itu sekarang waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan band. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya telah membiarkan siapa pun menjadi down, tapi aku harus melakukan apa yang terasa benar di hatiku. Aku meninggalkan karena aku ingin menjadi pria 22 tahun normal yang dapat bersantai dan memiliki beberapa pribadi keluar dari sorotan. Aku tahu aku punya empat teman untuk kehidupan di Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia.”

(Baca Juga: Aksi Arogan Polisi Berkata “Saya Berhak, Saya Petugas” Heboh di Youtube..)

One Direction mengatakan: “kami sudah benar-benar sedih melihat dan Zayn pergi, tapi kami benar-benar menghormati keputusannya dan mengirimkan semua cinta kita untuk masa depan. Masa lima tahun telah luar biasa, kami telah pergi melalui begitu banyak hal bersama-sama, jadi kami akan selalu menjadi teman. Empat dari kita akan melanjutkan. Kami menantikan merekam album baru dan melihat semua penggemar pada tahap berikutnya tur dunia.”

Simon Cowell mengatakan: “saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn Malik untuk semua yang telah dilakukan untuk One Direction. Sejak saya pertama kali bertemu Zayn Malik tahun 2010, saya telah tumbuh sangat, sangat menyukai – dan sangat bangga – dengannya. Saya telah melihat dia tumbuh dalam keyakinan dan aku benar-benar menyesal untuk melihat dia meninggalkan. Seperti untuk One Direction, penggemar dapat meyakinkan bahwa Niall, Liam, Harry dan Louis sangat gembira tentang masa depan band.”

Hari ini One Direction juga telah menggelar konser mereka di Stadion Gelora Bung Karno tanpa kehadiran Zayn Malik juga. Dan akhirnya seperti biasa, para netizen fans One Direction heboh dan memasang tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik dan menjadi trending topic dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*