Mantan Presenter TVone, Grace Natalie resmikan “Partai Solidaritas Indonesia” di 2016

image

Alfido.com | Politik – Hai gan.. Salah satu mantan Presenter TVone yang sering tampil di acara Kabar Pasar dan Kabar Petang yaitu Grace Natalie, akhirnya membuat Partai baru bernama “Partai Solidaritas Indonesia” yang rencananya bakalan diresmikan di tahun 2016 nanti. Dan tentu saja, Grace Natalie memangku jabatan sebagai ketua umum Partai tersebut.

Grace sendiri beralasan, Partai tersebut dibuatnya karena setiap Parpol di Indonesia telah mempunyai ciri khas dan budaya masing-masing yang terlalu kental dan kurang bisa memenuhi gerakan para pemuda bangsa.

Maka dari itu kata Grace, dirinya membuat Partai tersebut guna menampung aspirasi para pemuda yang ditolak partai lainnya.

“Kultur masing-masing partai menutup peluang orang-orang baru untuk didengar. Hal itu sulit untuk diubah,” kata Grace Natalie.

Saat ini Partai baru milik Grace tersebut sedang digodok dan dibikinkan kepengurusan yang kuat. Jika sesuai jadwal, Partai yang diketuai salah satu presenter tercantik TVone itu bakalan dideklarasikan awal 2016 nanti.

Hmm.. ada yang tertarik gabung? Atau jangan-jangan Grace tertarik dengan wacana Rp 1 Trilliun per Partai yang diwacanakan Tjahjo Kumolo?

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*