Mantap, 10 Pemain Indonesia Hajar Timor Leste 5-0 Tanpa Balas..

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Alhamdulillah Timnas U23 Indonesia yang berisi Evan Dimas cs berhasil membantai Timor Leste dengan skor fantastis 5-0 tanpa balas. Dengan ini Indonesia menyamai gol Korea Selatan yang juga menang 5-0 atas Brunei Darussalam.

Timnas U23 Indonesia berhasil melesakkan 5 gol ke Gawang Timor Leste lewat Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muklis Hadining, dan Hansamu Yama Pranata.

Indonesia di babak pertama sebelumnya berhasil unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh pemain berbakat Adam Alis di menit 17′ lewat sontekan cantiknya, serta 1 gol lagi dari Manahati Lestusen lewat eksekusi pinalti di menit 45′ tepat sebelum half time.

Permainan Timnas U23 terbilang rapi dan terarah. Sontekan, gocekan, dan tendangan para pemain seperti Adam Alis, Evan Dimas, dll benar-benar memukau penonton.

Sayangnya finishing yang kurang rapi membuat Timnas U23 hanya bisa mencetak 2 gol di babak pertama dari saking banyaknya peluang yang hadir.

Di lapangan tadi sempat terjadi adu otot antara Evan Dimas dan salah satu pemain Timor Leste, namun akhirnya wasit bisa melerainya.

Di babak kedua Evan Dimas mencetak gol lewat aksi umpan tariknya dengan Muklis Hadining. Setelah Evan Dimas mencetak gol, Muklis Hadining juga mencetak gol lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Timor Leste.

Sedangkan Gol terakhir Timnas U23 dicetak Hansamu Yama di menit-menit akhir babak kedua lewat tendangan bebas yang sangat keras dan tembus ke gawang Timor Leste.

Skor akhir 5-0 untuk Indonesia..

Pertandingan berikutnya Indonesia bakalan melawan Brunei Darussalam di Stadion GBK dan disiarkan secara live hari Minggu 29 Maret 2015 pukul 15.30 WIB di RCTI..

Semangat Garuda Muda 🙂

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*