“Duo Ducati” Dovizioso dan Iannone Juara, Persaingan Motogp 2015 semakin ketat

image

Alfido.com | Motogp – Hai gan.. Selain hebohnya kemenangan Valentino Rossi menjuarai Motogp Qatar, sang Juara 2 dan 3 yaitu si “Duo Ducati” Dovizioso dan Iannone menjadi calon juara terkuat di tahun 2015 ini. Keduanya berhasil berjuang masuk podium secara bersamaan dengan menyingkirkan para pembalap papan atas yang sering langganan juara.


Lorenzo yang tadinya saling salip-menyalip dengan Dovi di awal race, harus puas duduk di posisi 4. Sedangkan si bocah alien Marc Marquez hanya bisa nangkring di posisi 5 disusul kompatriotnya Dani Pedrosa di urutan ke 6.

Memang di awal race Marquez sempat tercecer ke posisi belakang, namun baru beberapa lap, bocah alien tersebut berhasil menusuk tajam dan berada tepat di belakang Rossi tepatnya di posisi 6-7 ketika race masih berlangsung.

Sang “Duo Ducati” yang pantang mnnyerah terus mempertahankan posisi mereka didepan secara konsisten dengan mengandalkan kecepatan di trek lurus yang sempat mengugguli Rossi ketika lap menyisakan 16 putaran.

Dengan hasil fantastis tersebut, tentunya peluang Dovi dan Iannone di ajang motogp 2015 nggak bisa diremehkan sama sekali. Apalagi ketika sesi Qualifying, Dovi sempat merebut pol position.

Sepertinya persaingan pun bakalan tersaji super sengit antara pabrikan Honda, Yamah, dan Ducati di 2015 ini.

Gimana menurut sampeyan gan?

🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*