Suhu di Surabaya semakin panas, Kakek Tukang Becak siram badan di pinggir jalan

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Saking panasnya suhu siang ini di beberapa Kota di Indonesia, membuat banyak masyarakat mengeluh terutama yang sering bekerja diluar rumah.


Tak terkecuali di Kota Surabaya yang merupakan Kota Besar di pesisir jawa timur. Seorang kakek tukang becak terlihat menyiram badannya sendiri di tengah jalan karena saking panasnya suhu di Kota Pahlawan tersebut.

Berikut infonya dikutip langsung dari fanspage Suara Surabaya E100:

E100
“Panasnya Surabaya,”

Foto ini dikirim Must Ibnoe via e100 : “Saking panasnya suhu di kota Sby saat ini, seorang kakek menghentikan becaknya, dan mengguyur diri dengan air di pinggir jalan sekitar tikungan jalan Sidorame, Surabaya.

Sama seperti di Surabaya, Kota-Kota lain seperti Semarang, Kendal, Jakarta, dan berbagai Kota pesisir lainnya juga merasakan hal yang sama. Suhu yang mencapai 39° di siang hari membuat gerah dan tidak nyaman untuk bekerja.

Kemungkinan besar hal ini dikarenakan Global Warming atau pemanasan global secara besar-besaran dimana di hutan kalimantan banyak pohon yang telah ditebang untuk lahan bisnis tambang dan kelapa sawit. Sehingga udara dan paru-paru dunia terganggu.

Begitu juga iklim yang mulai masuk musim kemarau ini bakalan mencapai puncak panasnya di pertengahan tahun ini.

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*