1 April 2015, siap-siap kena dagelan “April Mop” .. #AprilMop

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Hari ini tepat tanggal 1 April 2015. Dan seperti taun-taun sebelumnya, April Mop atau April Fool’s Day bakalan mewarnai full satu hari ini dari semua orang dan juga media berita. Banyak media yang juga ikut-ikutan memposting artikel yang mengejutkan banyak orang, namun di akhir postingan tertulis “April Mop” 🙂


Contohnya adalah guyonan atau dagelan seperti dibawah ini:

image

Pokoknya jangan sampai terlalu percaya dengan berbagai berita hari ini karena kita bakalan dikerjain habis-habisan dari berbagai sisi :).

April Mop sendiri lahir di daratan Amerika dimana hal tersebut dilakukan para anak-anak di Negeri Paman Sam itu buat guyonan satu sama lain. Dan seperti biasa, Indonesia tanah air kita pun akhirnya latah dan ikut-ikutan melakukan April Mop juga.

Tapi, April Mop harus di tanggal 1 April?

image

Entah siapa yang memulai guyonan April Mop, namun dari berdasarkan berbagai sumber ternyata April Mop atau 1 April merupakan waktu dimana terjadi pembantaian salibis terhadap muslim di spanyol atau dulunya bernama Andalusia.

Diluar fakta tersebut, saat ini April Mop digunakan atau diperingati sebagai hari “ngerjain” sedunia dan kebanyakan dilakukan oleh anak-anak.

Gimana, ada yang udah kena April Mop?

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*