Cedera “Arm Pump” kambuh, Dani Pedrosa terancam pensiun dini dari Motogp

image

Alfido.com | Motogp – Hai gan.. Pembalap Senior Motogp dari Tim Repsol Honda yaitu si Dani Pedrosa sepertinya bakalan mengalami masa-masa paling tidak enak selama hidupnya. Walaupun baru menyelesaikan 1 balapan motogp 2015, Pedrosa sepertinya telah bersiap vakum dari balap motor paling terkenal sejagad tersebut.


Dani yang mengalami cedera pada lengannya harus menahan rasa sakit yang begitu besar ketika race di Qatar hari minggu lalu. Dani sebenernya mempunyai penyakit bernama “Arm Pump” dimana lengan kanannya mengalami nyeri yang sangat sakit  ketika digunakan untuk mengangkat motor.

Pedrosa pun sebenernya telah mengucapkan salam perpisahan ke rekan-rekannya tepat setelah cedera “Arm Pump” pembalap asal Spanyol tersebut kambuh lagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua Repsol Honda, Sponsor dan para fans yang selalu mendukung saya, memberikan saya kekuatan untuk bertahan, tetapi keputusan untuk mengakhiri balapan sudah tidak bisa ditawar,” tutur Pedrosa, dikutip situs Marca.

Di balapan malam yang bertempat di Qatar hari minggu lalu, Dani terlihat cukup lihai mengendalikan motor walaupun dengan menahan rasa sakit. Posisi 6 dibelakang Marquez menjadi cukup berarti karena perjuangannya sudah sangat berat.

Jika Pedrosa resmi vakum untuk Motogp 2015, sepertinya Honda harus mencari pembalap pengganti untuk mendampingi Marquez. Jika tidak ada pembalap pengganti, Marquez terpaksa bakalan berjuang sendirian meraih poin.

Hmm.. Semoga cepet sembuh Dani Pedrosa..

🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*