Edan, BNPT bilang Media Islam Diblokir karena jelekkan Jokowi.. #KembalikanMediaIslam

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Alasan pemblokiran 22 lebih situs media islam di Indonesia ternyata tertuju pada satu akar yang kuat. Hal itu dikatakan oleh salah satu orang BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Irfan Idris. Dihadalan para owner media islam yang diblokir oleh Kemkominfo, Irfan Idris mengatakan kalo media-media Islam tersebut diblokir karena telah jelekkan Jokowi.

Berikut pernyataan Irfan Idris dari BNPT:

“Judulnya memang tolak ISIS, tapi belakangnya demokrasi buruk. Jokowi bla bla bla. Ini kan sama saja mendiskriminasi,” ujar Irfan Idris dikutip dari republika.

Selain itu, Irfan Idris juga mengatakan telah mempunyai bukti alasan pemblokiran situs media islam tersebut. Dan akan menunjukkannya di pertemuan kedua 2 hari mendatang.

“Ya kita ada semua, kita rapat internal dulu dengan tim khususnya, dalam dua hari kita ketemu lagi,” ujar Irfan Idris dengan meninggalkan kantor Kemkominfo.

Sontak tanggapan masyarakat netizen di twitter pun beragam. Ada yang mengatakan kalo kita sedang kembali ke orde baru, pemerintah anti kritik, dan hal-hal yang berhubungan dengan Komunisme.

Gimana menurut sampeyan gan?

image

Foto: Chandra Yulistia

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*