Disiarkan di RCTI, QNB League (ISL 2015) semakin kacau.. #RIPRCTI

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Sepertinya pecinta bola dalam negeri semakin kecewa atas siaran yang dilakukan RCTI di laga Persib vs Semen Padang kali ini. Banyak banget kekurangan yang dilakukan RCTI dan seperti tidak siap pertandingan-pertandingan QNB League (ISL 2015) kali ini.


Kamera telat ngezoom, suara komentator campur aduk, suara stadion nggak ada, suara suporter ilang, gambar dipotong (mode film) atas bawahnya, gambar sering macet, burem, dan kurang greget. Beda jauh dari ANTV musim lalu.

Banyak pecinta bola yang langsung mengkritik hal tersebut. Berikut diantaranya:

@simamaung
komentatornya jg kyknya udh pulang RT @febbylorentz: Trus ilang lagi gitu deh ,ripuh “@simamaung: Tuh suaranya baru nongol di rcti”

@soccerbanditlab
Ini RCTI ngaaapaaa dah? Gak nyaman gini nonton. Aku mah cuma penonton layar tipi.
    
@liel_mohammad
nah udah ada suaranya, tadi kayak nonton di kuburan, SENYAP.. #LeaguePERSIB #PersibDay QNB League live on RCTI    

@NumenApip
Kualitasnya jelek gini rcti.. RT @OfficialRCTI: Yuk siap2 untuk ntn QNB League Big Match Persib VS Semen Padang”   

@chandralietya
Awe awe awe awe…😂😄 RT @simamaung: Tuh suaranya baru nongol di rcti     

@ichaellyza
Rcti kenapa? Kok warna nya burek begitu 😐
  
@Ianuzaj
Tiiseun kitu atuh alah anying teu kadenge nu nyanyina dina rcti mah :s

@ahmadignore
Udah 10 menit baru ada suaranya & kamera baru nge-zoom, rcti sehat? Hih

@jodykuswanto099
@RCTI SIPPP pisan mantap komentar sekali langsung di tanggapi (y)

@Patimahsiti31_
@futsalindo setuju,,,RCTI mah PHP,,

@anddddyyyyyy
Kesan pertama bola di rcti! Cupuuuu

@cahoybkhc
Ciga lalajo wayang RT”@rozegyu: @OfficialRCTI rcti jelek banget sih!! Nontonnya jadi ga nyaman!!!”

@elgibrany
Suara brisiknya suporter jauh lebih penting dan berkelas dibanding komentar ma’ruf elrumi yg penuh tahayul. #isl15 #QNBLeague2015 #rcti.

@Sugi_Elfatih
@persib karena lgi hujan RCTI nyorot pertandingan jauhan gitu ya.. hm #PersibDay #PERSIBJuara

@aska_putra
@OfficialRCTI makasih udah ada suaranya dari lapangan makasih RCTI.

@AberdT
@officialrcti katanya NET tv sma global tv hak siar ko rcti kasian mrka yg gk bsa nntn ini QNB liga nasional bangsa kt sndri. He

@aldiMFad
Jir kamera rcti goreng kieu #PersibDay

🙂

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*