Prediksi Arsenal vs Liverpool, Pertarungan Zona 4 Besar Liga Inggris

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Arsenal dan Liverpool bakalan melakoni laga hidup mati di Emirates Stadium setelah maghrib nanti. Arsenal yang ada di posisi 3 klasemen sementara tidak mau kalah karena terancam digeser oleh Manchester United yang mengintai dibelakang. Sedangkan Liverpool yang ada di posisi 5 juga mengusung misi wajib menang agar bisa masuk 4 besar klasemen sementara.


Liverpool yang baru aja heboh dengan keputusan Raheem Sterling menolak perpanjangan kontrak dan dikartu merahnya Gerrard membuat puyeng Brendan Rodgers sang pelatih. Liverpool sepertinya bakalan menduetkan Sturridge dengan Balotelli di sisi depan.

“Kami membuatnya sulit karena performa dan hasil (kontra MU) kemarin, tapi segalanya masih mungkin. Selama tiga bulan terakhir, lepas dari kekalahan kemarin, kami bermain bagus begitu pula hasilnya. Saya rasa orang tahu ini adalah laga yang harus dimenangkan,” ucap Brendan Rodgers dikutip dari The Mirror.

Sedangkan di kubu Arsenal, Wenger kehilangan sosok Danny Welbeck yang cedera saat membela Inggris ketika melawa Itali beberapa waktu yang lalu. Dan sesuai predikisi banyak pengamat bola, Wenger bakalan menduetkan Giroud dan Alexis Sanchez di sisi depan The Gunners.

Laga Big Match liga inggris tersebut bakalan menjadi penentu siapa yang bakalan lolos ke Liga Champions musim depan.

Gimana gan? Jagoin Arsenal atau Liverpool?

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*