Gila, 350 mobil dihancurkan di film Fast & Furious 7

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Film Fast and Furious 7 atau yang dikenal dengan nama “Furious 7” memang lagi ngetrend di awal April 2015 ini. Dan ternyata, di film yang memakai dana hampir jutaan trilliun tersebut menghancurkan ± 350 mobil di semua adegan filmnya.


Salah satu ahli modifikasi mobil di film Furious 7 juga mengatakan kalo di dalam salah satu adegan kejar-kejaran, total 40 mobil dihancurkan secara sengaja.

Penggunaan CGI atau editan grafis komputer hanya digunakan 10% dari tampilan film dari awal sampai akhir. Itupun hanya untuk memodifikasi wajah Paul Walker yang terpaksa tidak bisa menyelesaikan syuting Furious 7 karena telah meninggal dunia.

“Untuk pengambilan gambar adegan itu, kami menghancurkan lebih dari 40 mobil. Mobil-mobil yang hancur saat itu adalah Mercedes-Benz, Ford Crown Victoria, dan Mitsubishi Montero,” kata McCarthy salah satu ahli modifikasi di Film Furious 7.

McCarthy juga memastikan kalo tiap adegan di Furious 7 tidak menggunakan mobil yang sama di tiap adegannya.

“Adegan (hancur-hancuran) dalam Film Fast & Furious 7 tersebut tidak mungkin menggunakan kendaraan yang sama,” Tegas McCarthy.

Gimana gan? Udah pada nonton Furious 7 belum?

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*