Kisah Sukses: Ben Pasternak si anak 15 Tahun bikin Google dan Facebook rebutan

image

Alfido.com | Kisah Sukses – Hai gan.. Jujur aja pasti kita semua pasti pernah yang namanya iseng dan usil ketika masih remaja. Nah, salah satu bocah remaja asal Australia bernama Ben Pasternak (15 tahun) berhasil sukses karena aksi isengnya disaat pelajaran di sekolah.

Karena sering mempunyai banyak ide tentang game, Ben bersama temannya yang bernama Austin membuat game bersama yang berjudul “impossible rush”. Game tersebut sangat sederhana jika diliat secara langsung, tapi game yang hanya terdiri dari 5 wana dasar tersebut berhasil sukses besar di seluruh dunia.

Walaupun dipasarkan melalui pihak ketiga (pengembang aplikasi), nama penemu yaitu si Ben Pasternak dan temannya si Austin tetap dituliskan didalam aplikasi tersebut. Ben dan Austin dibaar $200 oleh si pengembang aplikasi, sedangkan si pengembang aplikasi yang memasarkan game “impossible rush” berhasil mendapat $1500 perhari dari game tersebut.

Keluarga Ben dan Austin enggak mempermasalahkan ketimpangan tersebut. Mereka justru bahagia karena anaknya mampu membuat sesuatu yang berguna untuk hiburan orang lain.

Dan tak disangka oleh keduanya, Ben dan Austin diajak oleh Google dan Facebook untuk magang di kantornya masing-masing.

Banyak yang meramalkan kalo Ben Pasternak bakalan jadi “The Next Mark Zuckerberg” yang merajai dunia maya saat ini.

Wah, baru 15 taun udah sukses bikin seneng keluarga.. keren…

Buat yang mau download game bikinan Ben Pasternak yang berjudul “impossible rush”, monggo klik link dibawah:

Download Impossible Rush

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*