“Strategi” ini bisa muluskan jalan Budi Gunawan jadi Kapolri

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Nama Budi Gunawan kali ini kembali santer diberitakan di media massa terkait akan dilantiknya Badrodin Haiti menjadi Kapolri. Walaupun telah dibatalkan jadi Kapolri, namun sebenernya Budi Gunawan masih berpeluang mengambil kekuasaan di kursi Kapolri meskipun telah dilarang. Apa itu?


Sebenernnya sangat simple strateginya. Belakangan ini nama Budi Gunawan juga kerap dikait-kaitkan dengan kursi Wakapolri yang tengah kosong. Bahkan Adriyan Fitra si kaki tangan Joko pun mengatakan di fanspagenya kalo dia baru berfoto dengan “Calon Wakapolri Budi Gunawan” yang sekaligus membenarkan tentang isu tersebut.

Lah, katanya Budi Gunawan bisa jadi Kapolri?

Iya,.. Budi Gunawan bisa banget menjadi Kapolri tanpa dicalonkan jadi Kapolri. Yaitu jika Budi Gunawan resmi jadi Wakapolri, tentu aja Badrodin Haiti belum tentu lama menjabat menjadi Kapolri. Dan jika Badrodin resmi “pensiun” jadi Kapolri nantinya, tentu Budi Gunawan langsung naik pangkat menjadi Kapolri tanpa susah payah.

Hal tersebut sepertinya juga udah menjadi stategi para elit politik yang tengah berkompromi satu sama lain. Nggak percaya? Kita liat aja nanti..

Gimana menurut sampeyan gan?

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*