Laga PSIM vs PSIR berakhir ricuh, pemain PSIR terluka hingga berdarah-darah

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Laga persahabatan antara PSIM Yogyakarta dan PSIR Rembang yang digelar di Jogja berakhir dengan sangat ricuh. Para suporter pun sampai mengejar dan menyerang pemain PSIR hingga ruang ganti pemain.


Terlihat dari foto diatas salah satu pemain cadangan PSIR Rembang terluka hingga berdarah-darah sehingga harus mendapatkan penanganan khusus.

Kejadian ricuhnya laga PSIM vs PSIR telah dimulai sejak awal pertandingan. Para Suporter PSIM yang tadinya hanya melempari suporter lawan akhirnya semakin emosi karena pemain PSIM dan PSIR juga berbuat hal yang sama (ricuh).

Pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan PSIR Rembang pun berakhir pecahnya suporter yang langsung menerjang ke tengah lapangan mengejar para pemain PSIR.

Pemain dan Polisi juga terluka atas kejadian tersebut. Berikut kata salah satu saksi:

“Babak pertama penonton hanya melempari bench (PSIR) dengan botol air mineral. Begitu babak kedua selesai, penonton di tribun selatan yang membludak sampai ke bawah langsung menyerbu lapangan, mengejar pemain PSIR sampai ruang ganti,” kata Aji salah satu penonton.

Polisi Polresta Yogyakarta langsung mengamankan sejumlah provokator yang terlibat di aksi ricuh tersebut. Ijin pertandingan pun akan dievaluasi lagi mengingat ricuhnya suporter seringkali muncul beberapa bulan terakhir di Jogja.

“Dari insiden tadi ada 10 orang yang ditangkap. Nanti kita pilah pilah. Apakah ada yang membawa senjata tajam, apakah ada yang ikut ikutan saja. Jika ada anak dibawah umur akan kita koordinasikan dengan orang tuanya,” ucap Kombes Slamet Santosa dari Polresta Yogyakarta.

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*