Go-Jek ekspansi ke Bandung dan Surabaya demi perluas pasar “Ojek Modern”

image

Alfido.com | Wirausaha – Hai gan.. Salah satu Brand “Ojek Modern” yang tengah naik daun saat ini yaitu Go-Jek akhirnya semakin memperluas caplokan pasarnya hingga ke Bandung dan Surabaya. Pihak manajemen Go-Jek sengaja memperlebar sayap ke 2 Kota Besar yang sedang berkembang tersebut karena permintaan yang cukup tinggi.

Sebelumnya Go-Jek telah berekspansi di Jakarta dan Bali dengan total pengemudi berjumlah 3500 orang. Untuk wilayah Bandung dan Surabaya, Go-Jek menanam 300 orang demi kelancaran usahanya tersebut.

“Kami inginnya sampai ke seluruh Indonesia, tapi belum tahu kapan,” ujar pendiri dan Chief Executive Officer Go-Jek, Nadiem Makarim, di Jakarta, Rabu, 8 April 2015.

CEO Go-Jek yang bernama Nadiem Makarim mengatakan kalo Go-Jek mendapatkan dana dari salah satu investor di luar negeri untuk kelancaran bisnis. Namun Nadiem enggan mengatakan perusahaan yang mendukungnya di sisi finansial tersebut.

Selain Go-Jek yang melayani transportasi berbasis sepeda motor, Nadiem juga meluncurkan Go-Food atau jasa pengiriman makanan yang telah lebih dulu mulai di Bali. Beberapa restoran di Bali telah bekerjasama dengan Go-Food untuk delivery makanannya.

Nadiem juga berkata kalo nantinya akan ada fitur dimana sang Koki restaurant bakalan langsung membuat masakan pesanan pelanggan Go-Food dan langsung dikirim sehingga mempercepat layanan tersebut. Go-Food pun mempunyai batas waktu pengiriman sendiri yaitu maksimal 60 menit makanan bakalan sampai ke tangan konsumen.

Wah, bener-bener menginspirasi..

🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*