Mustofa Assegaf akhirnya dihukum oleh PPP atas kasus “Adu pukul”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Mustofa Assegaf anggota fraksi PPP akhirnya dihukum oleh Ketua Fraksi PPP Hasrul Azwar hari ini. Assegaf rencananya akan dirotasi ke komisi lain selain komisi energi DPR.

“Saya pikir kami akan memindahkan beliau, tapi belum tahu bakal dipindahkan ke komisi mana. Saya mendengar mayoritas fraksi meminta itu,” kata Hasrul Azwar di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 9 April 2015.

Sebelumnya diberitakan kalo Mustofa Assegaf memukul Mulyadi salah satu Fraksi Demokrat dalam rapat bersama Menteri ESDM.

Kejadiannya bermulai ketika Mulyadi dari demokrat yang merupakan Wakil Ketua Komisi VII dan pimpinan sidang saat itu mengingatkan Mustofa dari PPP untuk tidak menggunakan hak bicara terlalu lama. Tapi yang terjadi malahan Mustofa tidak memperhatikan batas waktu tersebut.

Lalu setelah kejadian tersebut Mustafa ijin ke kamar mandi. Sementara Mulyadi menyusul di belakangnya. Di lorong tersebut terjadi perdebatan sengit antara keduanya dan Mulyadi kembali mengingatkan Mustafa kalo telah melanggar batas waktu bicara.

“Tiba-tiba ‘bogem’ melayang. Pak Mul tidak siap. Ini bukan berantem. Ini sudah temasuk penganiayaan,” ucap Didik salah satu orang dari Fraksi Demokrat teman Mulyadi.

Perkelahian tersebut berlangsung singkat dan keduanya kembali mengikuti rapat dengan ESDM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*