Suryadharma Ali resmi jadi Tahanan KPK mulai malam ini..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Suryadharma Ali resmi ditangkap dan ditahan oleh KPK mulai malam ini setelah melewati pemeriksaan berjam-jam lamanya sejak siang hari hingga jam 19.00 WIB malam ini.


Suryadharma Ali ditangkap KPK atas kasus Korupsi Dana Haji yang terjadi di tahun 2012-2013 yang lalu.

Namun Suryadharma Ali menolak untuk menandatangani surat penahanan dirinya karena merasa diperlakukan tidak adil oleh KPK. Menurut SDA (panggilan akrab Suryadharma Ali), dirinya baru ditanyai tentang struktur keluarga dan riwayat hidupnya. Seketika itu dia langsung ditahan oleh KPK.

“Saya menolak menandatangani surat perintah penahanan itu berikut berita acaranya,” ucap Suryadharma Ali.

Suryadharma Ali yang telah dipakaikan Baju Rompi tahanan KPK malam ini bakalan dibawa langsung ke Pomdam Guntur untuk ditahan.

“Baru sampai di situ, belum sampai pada materi yang disangkakan, tapi tiba-tiba saya disodorkan surat perintah penahanan,” kata Suryadharma.

“Bisa jadi saya ditetapkan, ditahan mulai hari ini bisa juga sebagai bentuk balas dendam kepada saya karena saya melakukan praperadilan,” ujar SDA.

Menurut SDA, dirinya ditangkap KPK karena pihak KPK melakukan pembalasan kepada dirinya yang sempat mengajukan Praperadilan mirip kasus Budi Gunawan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*