Trauma Foto Topless di Instagram, Pamela Safitri “Duo Srigala” berhenti gunakan Sosmed

image

Alfido.com | Celeb – Hai gan.. Pamela Safitri personel “Duo Serigala” akhirnya stop atau berhenti menggunakan Sosial Media karena masih trauma atas kasus “Foto Topless” yang mengikat dirinya. Foto Topless Pamela Safitri tersebar via instagram kemarin siang dan langsung membuat geger dunia maya.


Personel Duo Serigala yang terkenal sensual ketika bernyanyi diatas panggung tersebut sepertinya kapok menggunakan instagram. Terbukti ketika kita mengecek instagram @pamelasafitri akun tersebut kosong dan tidak diaktifkan.

Di akun @PamelaSafitri jika kita liat via instagram akan terlihat kosong pada bagian foto-fotonya. Sementara jika kita buka lewat browser di url http://instagram.com/pamelasafitri maka akan muncul tulisan “Halaman Tidak Ditemukan”.

Belum diketahui pasti apakah akun @PamelaSafitri tersebut dihapus oleh hacker atau pihak Pamela sendiri yang menghapusnya. Sejak kemunculan foto topless Pamela Safitri, dunia maya langsung heboh oleh aksi netizen yang terus mencarinya lewat google dan mengubek-ubek instagram Pamela.

Di akun twitter resmi Pamela Safitri yang beralamat di @Pamela_Safitri1 terlihat Pamela cukup sedih dan si personel duo srigala itu terlihat dipeluk oleh sang ibu tercinta.

image

Seperti diketahui, foto Pamela Safitri yang menampilkan bagian depan dada personel duo srigala tersebut beredar luas di Instagram dan twitter. Walaupun telah dihapus, namun foto-foto tersebut dengan mudah menyebar ke seluruh penjuru dunia maya.

image

Foto: akun instagram @pamelasafitri ketika muncul foto topless pamela.

Pihak Manajemen Duo Serigala mengaku kalo instagram milik Pamela Safitri di-hack atau dibajak seseorang yang tidak menyukai duo serigala. Tapi kalo di-hack kok si hackernya punya foto Pamela? Nah, itu yang bikin semua orang bingung. Berikut pengakuan manager Duo Serigala:

“Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” ujar Sony manager Duo Serigala

“Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala,” ucap Sony.

Foto Topless tersebut langsung dikomentarin negatif oleh para netizen di instagram. Banyak yang menganggap kalo “Duo Serigala” sengaja memamerkan foto Topless tersebut untuk mendongkrak popularitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*