Akun twitter “Deudeuh Alfisahrin” @tataa_chubby terus difollow ribuan netizen..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kasus pembunuhan perempuan cantik bernama “Deudeuh Alfisahrin” di salah satu kos-kos’an di daerah Tebet terus jadi perbincangan. Akun twitter Deudeuh yang beralamat di @tataa_chubby hingga kini terus difollow ribuan netizen.


Deudeuh diketahui meninggal dibunuh oleh salah satu teman kencannya yang belum diketahui namanya hingga kini. Ketika ditemukan, Deudeuh dalam posisi mulut disumpal kaos kaki dan leher terikat kabel kawat.

Polisi meyakini kalo pelaku adalah teman kencan korban karena sebelumnya beberapa tetangga korban sempat melihat Deudeuh bersama seorang laki-laki memakai jaket hitam.

Jika kita liat di aku  twitter Deudeuh @tataa_chubby kita bisa melihat profil Deudeuh yang merupakan salah satu wanita yang berprofesi sebagai wanita prostitusi “in the kost”.

Di akun twitter tersebut tertulis:

25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT.

Di lokasi kejadian perhiasan Korban dan juga ponselnya hilang nggak berbekas. Deudeuh juga ditemukan meninggal dalam posisi telanjang bulat dan tv masih menyala.

Hingga kini polisi terus memburu pelaku pembunuhan yang disinyalir orang yang kenal dekat dengan korban.

Polisi juga masih mengecek daftar buku harian korban yang berisi daftar tamu yang datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*