“Harusnya OJK, Kemkominfo, dan Kepolisian lebih cepat menutup MMM”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Peredaran iklan di media massa tentang arisan masal MMM (Manusia Membantu Manusia) atau di luar negeri bernama Mavrodi Mundial Box belakangan ini semakin masif dan kuat. Bahkan MMM juga sempat nongol di iklan-iklan milik Global TV, RCTI, dan Kompas TV. MMM sendiri diketahui hanya menjual mimpi kepada para korbannya untuk bergabung.


OJK atau Otoritas Jasa Keuangan negeri ini telah mencap MMM sebagai organisasi “ilegal” karena berupa bisnis penipuan arisan masal. Rencananya OJK dan Kemkominfo bakalan memblokir situs-situs milik MMM serta menutup bisnis ciptaan Sergey Mavrodi tersebut. Tapi sayangnya hingga kini langkah OJK dan Kemkominfo masih tetap stagnan.

Banyak yang telah tertipu akibat ulah para pemain MMM di Indonesia. Banyak juga yang telah rugi puluhan juta akibat arisan masal tersebut.

Harusnya OJK, Kemkominfo dan Kepolisian bekerja sama memberantas arisan masal MMM tersebut karena makin hari makin banyak par pemain yang membujuk orang-orang lain agar ikut dan tergiur dengan janji-janji MMM tersebut.

Jika kalian punya teman atau saudara yang telah terjun di bisnis tersebut lebih baik diingatkan dan ditegur agar berhenti dari dunia MMM agar tidak rugi lebih jauh lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*