Ujian Nasional 2015, #BeritaUN hadirkan “twit meme” lucu di jagat Twitter #UN2015

image

Alfido.com | UN – Hai gan.. Hari ini tepat dimulainya UN 2015 yang diawali dengan UN berbasis Komputer (CBT) dan UN berbasis kertas (PBT). Walaupun banyak siswa yang udah nggak begitu stres menghadapi UN kali ini, namun salah satu hashtag di twitter bernama #BeritaUN tetap menghadirkan “twit meme” bagi para pelajar yang sedang mengikuti Ujian Nasional 2015 tersebut.


Berikut beberapa twit meme di hashtag #BeritaUN:

@widiwdiw
#BeritaUN Alih2 mendapat sms kunci jawaban di menit akhir, seorang siswa terkejut membaca sms “semangat yaa” dari mantan. @imandita

@VickySidiru
#BeritaUN Seorang siswa dinyatakan tidak lulus setelah mengisi lembar jawabannya dengan tulisan “biar waktu yang menjawab semua” @imandita 

@sherlyregi
#BeritaUN saking semangatnya, sorang siswa peserta UN, sudah duduk diruang ujian sejak jam 4.00 pagi dalam keadaan siap.  

@dittameliaa
#BeritaUN seorang siswa panik mendapat soal fisika tentang berapa kecepatan menikung pacar teman. @imandita  

@imandita
#BeritaUN lembar jawaban seorang siswi kosong. ketika ditanya, dia jawab “saya cuma takut kehilangan fans kalo saya jawab sekarang”    

@FakhriilhamP
@imandita #BeritaUN Seorang Guru kelimpungan membuka kunci jawaban soal UN, karena Kuncinya tertinggal di masa lalu yang menyakitkan.

@frydnt
@imandita memakai teknik hitung kancing baju, Rendy mengumpulkan lembar jawab yg masih kosong. ternyata bajunya pake resleting. #BeritaUN.

@imandita #BeritaUN seorang siswa menolak mengisi soal pelajaran sejarah dengan alasan, “Buat apa kita mengingat masa lalu? Pedih jenderal.”

@farislmn
@imandita #BeritaUN satu2nya siswi yang bisa membedakan “diubah” dan “dirubah” dipacari pengawas (yg ternyata mantan copywriter).

@dickimahardika
karena kurang hitam, seorang siswa nekat membawa top lady untuk menghitamkan jawabannya @imandita #BeritaUN.

@masninos
@imandita Siswi lebih berpotensi mendapat nilai terbaik UN tahun ini daripada para siswa. Karena siswa tidak paham kode pada soal. #BeritaUN.

@Cevin95
@imandita #BeritaUN seorang pengawas memukul seorang siswa , karena saat diberikan lembar P.G sang siswa berkata ” aku bukan pilihan ”

Gimana menurut kalian gan? 🙂

source: twitter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*