Klasemen Liga Inggris terbaru 14 April 2015.. Chelsea, Arsenal, & MU kokoh di 3 Besar

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Hasil Liga Inggris pekan ini bener-bener membuat semua pecinta bola tegang nggak karuan. Panasnya Derby Manchester dan perebutan posisi di Klasemen menjadi bumbu penyedap liga inggris pertengahan April 2015 ini.


MU minggu malam kemarin sukses menang besar 4-2 atas tamunya, Manchester City dalam laga Derby Manchester. Skuad Van Gaal akhirnya memastikan posisi di peringkat 3 Klasemen Liga Inggris sementara. Dan City harus rela berada di posisi 4 klasemen.

Sementara Chelsea harus susah payah menang atas QPR di Loftus Road setelah gol semata wayang mereka dicetak pemain spanyol, Cesc Fabregas dari luar kotak pinalti.

Sedangkan Tim London Merah alias Arsenal juga berhasil menang tipis 1-0 atas Burnley lewat Gol tunggal Ramsey di babak pertama yang membuat tim asuhan Arsene Wenger berhak duduk di klasemen kedua Liga Inggris 2015.

The Kop alias Liverpool yang sukses menang 2-0 atas Newcastle beberapa waktu yang lalu berhasil menggeser Southampton di peringkat 5 dan terus menempel ketat City dengan selisih 4 poin.

Minggu depan Liga Inggris akan kembali kedatangan Big Match antara Chelsea vs Manchester United yang bakalan berlangsung seru karena menentukan Chelsea Juara atau tidak musim 2015-2016 ini.

source: livescore

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*