Polres Tebet dapati inisial pelaku pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias @tataa_chubby..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Pihak Kepolisian Resort Tebet akhirnya menemukan titik terang terkait kasus terbunuhnya Perempuan muda berusia 25 Tahun bernama Deudeuh Alfisahrin yang tewas mengenaskan didalam kos-kos’annya.


Menurut Polisi, pelaku pembunuh korban telah berhasil diidentifikasi. Namun masih perlu investigasi lebih lanjut agar kasus tersebut dapat dengan mudah terpecahkan. Polsisi juga mengecek semua akun media sosial Deudeuh Alfisahrin seperti twitternya yang bernama @tataa_chubby, serta anggota “genk”nya dalam kelompok #69Family di twitter.

“Ada beberapa orang yang dicurigai. Semua bukti yang menggambarkan pelakunya sudah kita kumpulkan,” ujar AKBP Audie Lateheru di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 April 2015 dikutip dari situs viva.co.id.

Namun sayangnya pihak Kepolisian enggan memberitahukan kepada media terkait nama inisial pelaku pembunuh Deudeuh Alfisahrin.

Seperti kita ketahui, Deudeuh alias @Tataa_chubby meninggal dunia tanggal 11 April kemarin dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Deudeuh ditemukan dalam keadaan mulut tersumpal Kaos Kaki dan leher terjerat kabel. Kondisi badan Deudeuh pun tanpa busana.

Saat ini kasusnya masih teru membuat heboh jagat dunia maya.

Souce: VIVA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*