Pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tataa Chubby berinisial “RS”..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kasus Tataa Chubby alias Deudeuh Alfisahrin yang dibunuh oleh salah satu pelanggannya beberapa hari yang lalu akhirnya semakin terkuak. Polisi pun membocorkan inisial nama Pelaku tersebut. Sang pelaku diketahui berinisial RS dan ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Jonggol, Bogor.

RS mengaku membunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tataa Chubby dengan alasan spontanitas. Tapi hingga kini pihak Polda Metro yang masih mewawancarai RS belum percaya sepenuhnya atas keterangan pelaku.

“Sementara pengakuannya karena spontanitas, tidak ada perencanaan,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Selasa (15/4/2015).

Deudeuh diketahui meninggal dibunuh oleh salah satu teman kencannya yang belum diketahui namanya hingga kini (saat ini ditangkap Polda Metro). Ketika ditemukan, Deudeuh dalam posisi mulut disumpal kaos kaki dan leher terikat kabel kawat.

Polisi meyakini kalo pelaku adalah teman kencan korban karena sebelumnya beberapa tetangga korban sempat melihat Deudeuh bersama seorang laki-laki memakai jaket hitam.

Jika kita liat di akun twitter Deudeuh @tataa_chubby kita bisa melihat profil Deudeuh yang merupakan salah satu wanita yang berprofesi sebagai wanita prostitusi online “in the kost”.

Di akun twitter tersebut tertulis:

25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT.

Di lokasi kejadian perhiasan Korban dan juga ponselnya hilang nggak berbekas. Deudeuh juga ditemukan meninggal dalam posisi telanjang bulat dan tv masih menyala.

source: detik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*