Ternyata pembunuh Deudeuh Tataa Chubby adalah Tamu “Langganan” nya sendiri

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Polisi akhirnya berhasil meringkus tersangka pembunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tataa Chubby di daerah Jonggol, Bogor. Tersangka berinisial RS tersebut ditangkap Rabu dinihari waktu setempat melalui proses yang cukup panjang karena minimnya pentunjuk.

Menurut pengakuan “Mami” salah satu teman dekat Deudeuh Tataa Chubby alias Empi, tersangka tersebut merupakan anak twitter langganan Deudeuh dan telah mengetahui seluk beluk kos-kosan yang terletak di daerah Tebet tersebut.

“Ini langganan, ini anak Twitter dan ini tamu terakhir Empi jam enam sore hari Jumat,” ujar Mami.

“Jam empat pagi, Serse Reskrim datang lagi ke sini, ke rumah gue. ‘Lo kenal dia enggak?’ (tanya polisi). Di account Twitter-nya namanya Muhammad siapa gitu, gue enggak engeh karena abis nangis,” ucap Mami.

“Kalo tamu itu baru datang, dan cuma berantem begitu doang, enggak bakal berani dia melakukan itu. karena situasi kosan seperti apa,” kata Mami.

Hingga kini tersangka RS masih terus diperiksa di Polda Metro terkait kasus pembunuhan Deudeuh Tataa Chubby.

RS mengaku membunuh Deudeuh Alfisahrin alias Tataa Chubby dengan alasan spontanitas. Tapi hingga kini pihak Polda Metro yang masih mewawancarai RS belum percaya sepenuhnya atas keterangan pelaku.

“Sementara pengakuannya karena spontanitas, tidak ada perencanaan,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Selasa (15/4/2015).

Deudeuh diketahui meninggal dibunuh oleh salah satu teman kencannya yang belum diketahui namanya hingga kini (saat ini ditangkap Polda Metro). Ketika ditemukan, Deudeuh dalam posisi mulut disumpal kaos kaki dan leher terikat kabel kawat.

Polisi meyakini kalo pelaku adalah teman kencan korban karena sebelumnya beberapa tetangga korban sempat melihat Deudeuh bersama seorang laki-laki memakai jaket hitam.

Jika kita liat di akun twitter Deudeuh @tataa_chubby kita bisa melihat profil Deudeuh yang merupakan salah satu wanita yang berprofesi sebagai wanita prostitusi online “in the kost”.

Di akun twitter tersebut tertulis:

25 thn 168/65/34b/PUTIH.OPEN BO include room 350 sejam 1x keluar.include room/caps Serious only 081383359448.no bbm no wa.sms only.no nego.REAL ACOUNT.

Di lokasi kejadian perhiasan Korban dan juga ponselnya hilang nggak berbekas. Deudeuh juga ditemukan meninggal dalam posisi telanjang bulat dan tv masih menyala.

source: detik, kompas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*