Aksi “Skill” Suarez mengkolong David Luiz dan cetak 2 gol tuai pujian pecinta bola..

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Jika kita tonton pertandingan antara PSG vs Barca tadi pagi, pasti kita ngeliat aksi skill Luis Suarez yang berhasil mengkolong bola di kaki David Luiz. Aksi tersebut berhasil membuat Barca unggul 3-1 atas PSG.


Luis Suarez sendiri sebenernya udah on fire sejak babak pertama dimulai. Namun berbagai peluang selalu kandas karena kuatnya bek PSG di babak pertama.

Dan akhirnya di Babak kedua, Suarez yang masuk lewat sisi kiri pertahanan PSG mampu membaca gerak tubuh David Luiz dan mampu mengkolong Bek berharga £50 Juta Pounds tersebut dengan mudah. Bola pun langsung di shoot ke gawang PSG tanpa halangan apapun.

Gol kedua Suarez berawal dari penetrasinya di sisi tengah pertahanan PSG dan ditempat tersebut juga berdiri David Luiz yang menghadang Suarez. Namun aksi Suarez kali ini tetep aja nggak bisa dihentikan oleh mantan Bek Chelsea tersebut.

Suarez pun langsung mengirim bola ke tiang jauh Sirigu kiper utama PSG denga mudah.

Skor akhir antara PSG vs Barca berakhir 1-3 untuk kemenangan Barca.

Aksi brillian dan full skill Suarez dalam pertandingan tersebut mendapat berbagai pujian dari pecinta bola dan pengamat sepakbola di seluruh dunia seperti Gary Lineker, Whoscored.com, dll.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*