Kasus tewasnya Deudeuh @tataa_chubby kemungkinan karena terinspirasi film “50 Shades of Grey”

image

Alfido.com | News – Hai gan,. Pengakuan Rio Santoso alias Muhammad Prio Santoso (@santos06yoyo) pembunuh Deudeuh Alfisahrin (@tataa_chubby) yang mengatakan kalo dirinya membunuh janda cantik itu gara-gara bau badan sepertinya nggak bisa dipercaya sepenuhnya. Karena hal sepele, nyawa seseorang tidak boleh dipertaruhkan sama sekali.


Menurut beberapa pakar kriminal, kasus tewasnya Deudeuh kemungkinan besar karena si pelaku mengidap paham seks “kasar” seperti Bondage atau BDSM yang terkenal lewat film “50 Shades of Grey” yang sempat heboh beberapa bulan yang lalu.

Hal tersebut terlihat jelas dari aksi Rio saat mengeksekusi Tataa_chubby dengan kaos kaki yang disumpal ke mulut dan leher yang diikat kabel. Tidak ada tanda-tanda menyiksa dengan kemarahan terlihat jelas karena tidak ada luka selain yang disebutkan diatas.

Kemungkinan besar Deudeuh Tataa_chubby meninggal dalam keadaaan kekurangan nafas karena tersumpal kaos kaki dan terlilit kabel.

Efek film 50 Shades fo Grey juga telah membahayakan sejumlah orang di luar negeri. Banyak yang mencoba-coba adegan di film tersebut tapi malah berujung petaka.

Jika dinalar oleh akal pikiran sehat, tidak mungkin seseorang membunuh hanya karena bau badannya yang kurang enak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*