Kasus Zainab tamparan besar untuk Pemerintah kita atas kasus “Duo Bali Nine”

image

Alfido.com | News – Hai gan… Kasus dieksekusinya Siti Zainab oleh Pemerintah Arab Saudi bener-bener mencoreng dan menampar keras muka hukum di bangsa kita ini. Ketika “Duo Bali Nine” hingga kini belum juga ditembak mati, TKI kita malah udah dipancung duluan di negeri yang jauh di timur tengah.


Kasus “Duo Bali Nine ” yang hingga kini masih ‘menggantung’ tak jelas membuat masyarakat bingung kemana sebenernya arah Pemerintah menghukum 2 gembong Narkoba asal Australia tersebut. Dan anehnya, Freddy Budiman juga masih keliatan segar bugar hingga sekarang walaupun Freddy pengedar sekaligus pemasok kelas kakap.

Pihak Arab Saudi sendiri merahasiakan waktu dipancungnya Siti Zainab sehingga pihak keluarga tidak menyadari kalo Zainab telah dihukum mati atas kasu pembunuhan sang majikan 16 tahun yang lalu.

Siti Zainab dijatuhi vonis mati oleh hakim setempat tahun 2009 lalu dan bari dilaksanakan kemarin siang.

Pemerintah seperti terus mengulur-ulur waktu eksekusi tersangka Narkoba “Duo Bali Nine” tersebut. Berbagai isu yang muncul seperti akan dibocorkannya kecurangan Jokowi di Pilpres serta bujukan pemerintah Australia agar Duo Bali Nine dibebaskan membuat pemerintah kita seperti “nurut” dengan Australia.

Masyarakat sendiri telah menyetujui eksekusi “Duo Bali Nine” sesegera mungkin untuk memberi efek jera ke para pengedar narkoba di Negeri ini.

Sedangkan Kasus Siti Zaenab bergulir sejak tahun 1999 lali. Siti Zaenab telah dipenjara selama belasan tahun karena telah membunuh sang majikannya disana.

Masyarakat pun mengharapkan pemerintah kita tegas mengeksekusi Duo Bali Nine yang secara resmi akan ditembak mati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*