Kos-kosan Deudeuh @tataa_chubby dan Jl Tebet Utara I terkenal sebagai “Vagina Street”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Ternyata sejak dari dulu area Kos-kosan Deudeuh Alfisahrin @tataa_chubby atau Jl Tebet Utara I terkenal di masyarakat sebagai “Vagina Street” karena saking banyaknya penjaja prostitusi online yang tersebar di daerah tersebut. Hal tersebut diungkapkan salah satu “Mami” yang juga menjadi pelaku prostitusi kos-kosan di daerah elit tersebut.

Kos-kosan Deudeuh @tataa_chubby pun harganya cukup mahal untuk harga kos-kosan pada umumnya. Harga Rp 2 juta/bulan untuk satu kamar kos harganya mirip sewa rumah Kota lain. Para penjaja Prostitusi Online sengaja bekerja didalam kos karena mereka tidak mau mengeluarkan budget berlebihan untuk menjaring mangsa mereka.

Berikut pengakuan sang Mami yang telah dikutip langsung dari Tribun dan Kompas:

“Ini (Tebet Utara 1) disebut ‘vagina street’. Karena ada usaha esek-esek di kosan. Karena hampir semua klien forum esek-esek itu udah tau, kalo bilang tebet itu oh ‘vagina street’. Udah hafal,” kata Mami kepada Kompas.com di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

“Karena kita bebas, terus kita juga pas gue eksis dulu kan emang low budget. Kita kan enggak mau ngeluarin duit buat transport. Jadi lebih seneng invite atau incall booking aja,” ucap si Mami.

“Jadi kalo mau, lo dateng aja. (Kita) enggak usah transport, enggak usah beli baju bagus buat ketemu klien. Kalo di dalam kamar aja gue cuma model lingerie cantik dan bulu mata dikit,” ucap Mami sekali lagi.

Fenomena maraknya Prostitusi online tersebut seperti enggak terendus oleh aparat dan terkesan aman-aman aja dilakoni oleh para pelaku.

Proses tawar menawar yang dilakukan lewat media sosial twitter juga menjadi salah satu cara menghindar dari penggerebekan pihak kepolisian. Bisnis esek-esek modern tersebut akhirnya terendus ketika Deudeuh Alfisahrin alias @tataa_chubby terbunuh dengan sadis di dalam kos-kosannya.

Pria yang membunuh Deudeuh diketahui bernama Rio Santoso atau bernama lengkap Muhammad Prio Santoso yang bekerja sebagai Guru privat matematika lulusan IPB dan telah mempunyai seorang Istri dan Anak.

Hingga kini polisi masih terus mengusut kasus Deudeuh @tataa_chubby tersebut. Dan bukan tidak mungkin kalo bisnis esek-esek prostitusi online juga bakalan dibongkar habis-habisan.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*