Sambut Film Avengers: Age of Ultron, Luna Maya jadi “Black Widow”

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Film Avengers: Age of Ultron menjadi salah satu film paling ditunggu pecinta superhero di seluruh dunia, termasuk di tanah air kita tercinta. Nah, di acara menyambut film ciptaan studio Marvel tersebut, Luna Maya pun berubah wujud menjadi “Black Widow”-nya Indonesia.


Luna secara resmi berperan sebagai duta Black Widow untuk negara kita tercinta ini. Menurut Luna, dirinya merasa sangat bangga bisa merepresentasikan sosok Black Widow yang menurutnya sangat mirip dengan sosok sang ibu.

Luna Maya juga mengatakan kalo sifat dan karakter Black Widow yang keras sekaligus mampu mendorong motivasi banyak orang mirip sekali dengan sifat sang ibu dalam mendidik artis mantan pacar Ariel tersebut.

Walaupun penampilan Black Widow hanya mendapat porsi sedikit di setiap filmnya seperti di Film Captain America, dll. Luna berharap kedepannya pasti bakalan ada film “Black Widow” tersendiri yang mampu menginspirasi para perempuan-perempuan di tanah air.

Dalam film Avengers Series, Black Widow bernama asli Natasha Romanoff dan diperankan oleh artis Hollywood terkenal bernama Scarlett Johanson.

Gimana gan? Udah nggak sabar nunggu Avengers: Age of Ultron? 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*