La Nyalla Ketua Umum PSSI: “Saya tidak peduli terhadap keputusan Menpora (Imam Nahrawi)”

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. La Nyalla Mataliti sang Ketua Umum PSSI baru periode 2015-2019 akhirnya mengeluarkan statement pertamanya sebagai Ketua PSSI. La Nyalla yang masih tersandung kasus korupsi dana hibah Pemprov Jatim tersebut meeyatakan tidak perduli dengan Keputusan Menpora membekukan PSSI yang resmi berjalan mulai hari ini.


Berikut pernyataan La Nyalla:

“Saya tidak peduli terhadap keputusan Menpora. Keputusan (kongres) ini akan terus berjalan dan akan tetap mengikuti aturan hukum FIFA,” demikian diucapkan La Nyalla kepada wartawan di arena KLB PSSI di Hotel JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

La Nyalla sendiri baru aja memenangkan Kongres Luar Biasa PSSI hari ini yang digelar di Surabaya. La Nyalla menjadi kandidat terkuat dengan 94 suara. Padahal La Nyalla masih terus diperiksa karena kasus korupsi yang menjeratnya.

La Nyalla juga menyatakan akan mengambil langkah hukum terkait keputusan Menpora Imam Nahrawi yang membekukan PSSI tersebut. La Nyalla mengatakan kalo PSSI ada dalam lindungan FIFA dan tidak perduli sama sekali dengan Menpora.

Entah gimana kelanjutan drama sepakbola + politik negeri ini, kita saksikan bareng-bareng gan..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*