Yoshi Sudarso, “Power Ranger Dino Charger” biru asal Indonesia

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Siapa sih yang nggak kenal sama Power Ranger? Pasti kita semua tau dan ngefans banget sama acara anak-anak yang pernah heboh banget di era 90-an hingga tahun 2000-an awal. Power Ranger kini semakin bertransformasi dan diisi oleh aktor-aktor baru yang lebih keren. Tapi ternyata ada hal unik di film Power Ranger terbaru di 2015 ini.


Salah satu serial Power Ranger yang berjudul “Power Ranger Dino Charger” menghadirkan pemeran asal Negeri Kita Tercinta, Indonesia. Yoshi Sudarso pria kelahiran 1989 membintangi Ranger Biru di film tersebut dan berperan sebagai pemuda bernama Koda.

“Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syuting sebagai pemeran Power Ranger selama 2-3 tahun terakhir”, ucap Yoshi di facebooknya.

Yoshi sendiri sebelumnya sering bekerja sebagai peran pengganti di berbagai film Hollywood dan Universal Studios. Sejak kecil Yoshi juga ngefans berat dengan semua seri Power Ranger yang pernah muncul di TV.

Ketika ada audisi Power Ranger di Hollywood, Yoshi dan sang adik nyobain audisi tapi sayangnya gagal dan sang adik lah yang diterima. Tapi Yoshi tetep nggak patah semangat. Lewat keahlian beladiri yang dia pelajarin sendiri otodidak lewat internet dan film Jackie Chan, Yoshi kembali melamar di audisi Power Ranger Dino Charger 2015. Dan akhirnya suksrs besar !!! …

Yoshi akhirnya terpilih menjadi Ranger Biru, impiannya sejak kecil 🙂

Sejak umur 9 tahun Yoshi telah pindah ke Amerika mengikuti orang tuanya. Dan karena bekal itulah Yoshi mampu berbahasa inggris dengan lancar untuk memerankan Koda di film Power Ranger.

Beberapa film dan peran pengganti yang pernah diperankan Yoshi antara lain:

– One Lost Tomorrow (2007)
– Virgin (2014)
– Movies vs Real Life: Invincible Hero (2013)
– Chased by Mama (2013)
– Twilight Sucks (2012)
– Childhood Bully (2012)
– RobotUnderdog: Future Destroyer
– Dragon Ball Z sebagai Gohan

Nah, buat yang penasaran sama aksi Yoshi Sudarso di film Power Ranger Dino Charger, yuk kita liat videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=AVqxm4u7ZzI

Semoga bermanfaat..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*