Jangan pernah percaya ramalan “Arti Nama” di situs id.nametests.com

image

Alfido.com | Sosmed – Hai gan.. Akhir-akhir ini dunia facebook sedang dihebohkan sama situs ramalan “Arti Nama” seseorang yang beralamat di id.nametests.com. Entah karena saking percayanya atau gimana, tapi makin hari makin banyak yang coba-coba peruntungan di situs ramalan abal-abal tersebut.


Banyak juga yang percaya kalo situs tersebut memang melakukan penelitian atas arti-arti nama kita. Tapi ketika kita coba memasukkan nama-nama setan seperti “Firaun”, “Dajjal”, “Iblis”, arti namanya jadi kayak gini:

image

Tuhkan, keliatan banget kalo situs tersebut merupakan situs ramalan abal-abal 🙂

Intinya buat temen-temen yang belum terlanjur nyobain situs tersebut lebih baik jangan. Entah mau pake alasan “kan cuma lucu-lucuan”, atau “kan cuma buat asik-asikan”.. itu semua nggak ngaruh, karena ketika kita membaca arti nama dan ramalan nama kita, kita udah termasuk syirik dengan percaya terhadap ramalan sebuah situs abal-abal.

Jangan sampe ada yang bilang “kan itu cuma dosa-dosaan” 😀

Pokoknya jangan pernah dicoba ya gan..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*