Pemuda yang ngamuk sambil bawa pedang di Sukoharjo bernama Gresek, ini kronologinya..

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Siang hari tadi seorang pria membuat heboh Pasar Soekarno di Sukoharjo, Jawa Tengah. Pria yang akrab dipanggil Gresek tersebut tiba-tiba membawa 2 buah pedang dan mengamuk di tengah pasar. 


Akhirnya pembeli dan pedagang di Pasar Soekarno langsung melarikan diri dari lokasi agar aman dari tikaman gresek. Gresek yang terlihat kekar  berotot itu sesekali mengayunkan dua buah pedangnya untuk menakuti para warga.

Menurut kesaksian salah satu warga di lokasi kejadian, Gresek datang ke Pasar Soekarno menggunakan motornya pukul 12.00 WIB siang. Lalu dia mengambil pedang dan mengamuk hingga pukul 13.00 WIB dan membuat semua orang ketakutan dan waspada.

Satpam dan Polisi langsung mencoba mengamankan Gresek tapi sayangnya satpam dan polisi tersebut terkena sabetan pedang milik Gresek.

Akhirnya Gresek berhasil diamankan setelah jumlah polisi yang dikerahkan diperbanyak. Ketika pengamanan berlangsung, Gresek sempat melawan sehingga melukai badannya sendiri.

Setelah berhasil diamankan, Gresek dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo untuk dirawat dan diinterogasi atas aksinya yang membahayakan banyak orang tersebut.

source: kompas & tribun

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*