Setelah Begal Motor kini muncul “Begal Seksual”

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Setelah keramaian berita Begal Motor “agak” mereda, kini hadir lagi modus baru bernama “Begal Seksual”. Yap, dari namanya terlihat agak porno banget karena memang begal jenis seperti ini mengincar para wanita muda baik mahasiswi maupun pekerja di Kota Depok.


Ciri-ciri begal tersebut biasanya dilakukan sekelompok anak-anak muda baik malam maupun siang hari tanpa malu-malu. Si begal beraksi dengan memepet korban lalu lari secepat-cepatnya ketika korban linglung dan kebingungan.

Memang belum ada laporan khusus masyarakat ke kantor Polisi terkait “Begal Seksual” ini, namun pihak Polisi meminta agar masyarakat memakai pakaian yang tidak mengundang syahwat atau perhatian di jalanan umum.

“Kalau begal kan memepet kemudian merampas motor. Nah kalau pelaku jenis ini memepet namun tidak mengambil motor, melainkan meremas payudara korbannya,” ungkap Kapolres Kota Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah.

“Pepet, remas, kabur namun ada juga yang diperkosa saat korbannya terjatuh. Nah, kami minta masyarakat untuk lebih waspada,” ujar Subarkah.

Isu “Begal Seksual” ini sangat ramai dibicarakan di forum Kaskus. Bahkan banyak yang mengaku menjadi korban kebrutalan Begal Seksual. Berikut pengakuan para netizen kaskus:

Original Posted By Mitzha ►
Gw pernah ngalamin  bahkan jauh sebelum rame begal bla bla bla
2 ato 3th yg lalu kejadiannya di UI depok…orang sarap itu mepet motor gw…pegang dada gw abis itu langsung tancap gas
Ya Allah saat itu gw gabsa ngejar tu orang sarap…gw cm nangis sejadi-jadinya

Cm bsa doa semoga itu orang sarap dpt balesan

maap jdi cucol

Original Posted By rifqi.faqihy ►
Kalau di Makassar lain lagi gan, ini udah 2x kejadian di depan gerbang kampus saya, yg jadi korban teman-teman sekelas juga. target bukan cewe-cewe sensual melainkan para ukhti-ukhti yang berhijab dan bercadar.

Modus pelaku, menggunakan motor dan pura-pura bertanya, pelaku enggak sampai turun dari motor langsung di dari atas motor pelaku langsung buka celana (tanpa kolor) terus pamerin kemaluan yang lagi tegang, ada juga yang keluar sperma, mungkin sebelumnya sudah mastrubasi.

lokasi: Perintis Kemerdekaan,

Original Posted By ju.jo ►
kalo pengalaman ane dulu pas masih jaman labil jaman sma gan ane ma temen2 ane konvoi pake motor gitu trs ada temen ane yg mepet cewek yg lagi naek motor langsung deh di remes t*ketnya (note:ane ga ikut2an gan)  saran aja sih buat sista2 yg bermotor kalo lagi dijalan hindari konvoi konvoi apapun (suporter bola/anak sma, dll). page one kalo berkenan gan

Original Posted By deanathania ►
ane juga pernah kena
bikin emosi ingetnya
perjalanan deket kampus
siang2 bolong
lg naek motor..
dipepet
dipegang
kabur

waktu itu cm bisa melongo sama nangis2 sendiri

huweee…..

uda 2 taon lalu si kejadian
serem gan

ane sih liat tu motor uda di belakang ane, dr tempat rame..
tapi mana kepikiran ane bakal d gitu in..
begitu sepi..
dia keliatan mau nyalip..
ane pelan ngiri..

ehh..

malah ky gitu

Original Posted By K.U.M.A.R.A ►
Ane pernah liat dengan mata kepala ane sendiri nih kasus seperti ini
tepatnya pas ane kelas 3 SMA, kejadian di depan SMA ane persis (salah 1 SMA swasta cukup terkenal di Jogja)
korbannya adek kelas ane (nggak kenal, cm doi angkatan bawah)
pelakunya seorang cowok berkulit hitam kelam
ane ga sengaja liatin tuh cewek nyebrang jalan di depan SMA ane
tiba2 ada cowok berkulit gelap itu naek motor pelan2
dan pas di sebelah tuh adek kelas ane dia ngeremes payudara adek kelas ane itu
adek kelas ane cuma kaget dan teriak
lalu si cowok itu langsung kabur dan ngeloyor gitu aja

Original Posted By yuda5o1o ►
Tante gw jg pernah tp emg dia seksih abis sih, mgkin pelaku sebelumnya ngk ada makksud begituan tp krn lihat begituan jd ngiler jd napsuh tante gw di kejar ditoel2 pahanya krn takut tante gw tancep gas eh dianya malah ikut ngebut ….
Nah pas udah kesalip langsung deh diremes sekali.
Waktu itu tante gw pulang cerita sambil nangis2 gan kesian, mgkin batinya ngejerit
besoknya lapor polisi tp blm ketangkep ampe sekarang

Original Posted By sir..aman ►
ane juga pernah liat gan yg kya begitu.. tapi pas kejadian tersangka ga ngeremes payudara gan.. cuma ngeremes p*ntat korban..

ceritanya sihc pas ane liat di depan ane ada 2 orang naik motor, mereka jalannya dari kenceng trus mendadak agak pelan tapi posisi mepet trotoar ditengah jalan.. eh ternyata ada wanita bahenol yg lagi mau nyebrang.. trus tuhc 2 orang mendadak meremas bongkahan p*ntat wanita yg mau menyebrang tersebut.. trus wanita langsung triak.. dan 2 orang tersangka langsung ngaciir..

Original Posted By rokujuichi93 ►
temen ane pernah jd korban tuh
lg jalan tau tau ada pelaku naik motor langsung lewat sambil ngeremas dadanya
shock dah temen ane, gak bisa teriak. pelaku keburu kabur

temen ane yg lain malah pelakunya anak SMA/SMP ababil naik sepeda
sayang aja tuh gak kekejar sepedanya karena temen ane shock jd linglung gt

Source: kaskus & viva

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*