Biadab, Dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat injak Alqur’an didepan Mahasiswa

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kejadian biadab dilakukan seorang Dosen Universitas ternama di Sumatera. Dosen berinisial MK yang mengajar di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) tiba-tiba menginjak Alqur’an didepan para mahasiswanya tanpa merasa menyesal sedikitpun.


Akhirnya pihak Kampus UMSB dan para Mahasiswa menuntut MK untuk menandatangani surat pernyataan penyesalan telah menginjak Alqur’an yang merupakan kitab suci umat muslim.

Berikut pernyataan Dosen MK yang menginjak Alqur’an:

“Saya memang menginjak Alquran itu, dan saya akui salah. Itu saya lakukan spontan, tapi bukan untuk menghina atau menistakan agama seperti kabar yang tersebar. Saya hanya ingin memacing logika mahasiswa,” ujar MK dikutip dari sindonews.com.

Menurutnya, dia sengaja menginjak Alqur’an untuk memancing logika Mahasiswa. Tapi entah apa logika yang dia maksud tersebut. Banyak Mahasiswa dan guru yang emosi melihat ulah MK tersebut.

“Saya juga beragama Islam, jadi tidak mungkin saya punya maksud menistakan agama saya,” pungkasnya.

Akhirnya setelah mengakui penyesalannya, MK dikeluarkan dari UMSB dan dilarang masuk area Kampus tersebut. Kejadian ini juga membuat geger warga sekitar.

“Pada 9 April lalu, MK telah membuat surat pernyataan dirinya mengakui kesalahan menginjak Alquran di depan mahasiswa di dalam kelas,” terang Wakil Rektor UMSB, Yuzardi Ma’ad, Kamis (23/4/15), dikutip dari republika.co.id.

Semoga kejadian sepeti ini nggak terulang lagi..


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*