Selamat Hari Angkutan Nasional, Yuk naik Angkot lagi !

image

Alfido.com | Hari Nasional – Hai gan.. Hari ini 24 April 2015 tepat diperingati sebagai Hari Angkutan Nasional !!! … Tapi di jaman modern seperti sekarang, siapa sih yang masih mau naik angkutan masal? Orang Kantoran di Jakarta pun sekarang juga ogah-ogahan naik angkot. Kebanyakan orang sekarang lebih milih kredit motor & mobil daripada naik angkutan masal.


Hal itu bisa dimaklumi karena secara kenyataan di lapangan, Angkutan di negeri ini masih jauh dari kata layak. Kewajiban Angkot sebagai Angkutan yang nyaman, aman, dan murah belum bisa terpenuh karena mayoritas angkutan di seluruh daerah masih dikuasai Swasta dan tarifnya tergantung tarif bahan bakar minyak dunia.

Tentunya sebagai Rakyat kita bakalan protes ke pemerintah akan hal ini. Tapi seperti biasa, Pemerintah lebih memilih membangun Jalan Tol untuk mobil pribadi daripada membangun angkutan yang layak di daerah-daerah.

Jika angkutan masal kita mau dimaksimalkan, tentunya kedepannya Angkutan Nasional di negeri ini bisa semakin aman, nyaman, dan murah. Tapi entah kapan terjadinya.

Ayo naik angkot lagi gan 🙂


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*