Ray Sahetapy, dari “The Raid”, kini bintangi film “Captain America: Civil War”

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Aktor Ray Sahetapy yang pernah memerankan tokoh antagonis di film “The Raid” akhirnya sukses mengijuti jejak Joe Taslim dan Iko Uwais ke ranah film Hollywood. Kali ini Ray diundang untuk memerankan salah satu tokoh di film Captain America: Civil War.


Tapi sayangnya Om Ray belum mau membeberkan peran apa yang bakalan dia perankan di film Marvel tersebut. Dengan hadirnya Om Ray di Captain America, tentunya ini menambah daftar panjang aktor Indonesia di jagad perfilman dunia.

“Dari sopir yang menjemput, sampai pelatih dialog Inggris, Mbak Sarah Shepherd, pun sutradaranya sangat bersahabat. Semua bertanya, ‘Senangkah berada di sini?’ Memang sulit memerankan sesuatu watak jika situasi kita galau atau BT (dongkol). Mereka khawatir jika aktor susah atau sulit beradaptasi, atau kurang istirahat. Tapi syukur semua berjalan lancar sampai saat ini,” kata Om Ray ketika ditanya keadaannya.

Rencananya film Captain America: Civil War bakalan tayang di tahun 2016 nanti. Film tersebut juga diperankan oleh Robert Downey Jr yang terkenal lewat Iron Man serta Scarlett Johansson.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*