“Charlotte Elizabeth Diana”, resmi jadi nama putri Kate Middleton

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Akhirnya Kerajaan Inggris resmi memberikan nama ke Putri “Royal Baby” Kate Middleton yang telah lahir beberapa hari yang lalu.


Hari ini Keluarga Kerajaan Inggris resmi membuka nama Putri “Royal Baby” mereka ke publik. Dan akhirnya nama Charlotte Elizabeth Diana diambil untuk nama Putri mungil Kate Middleton tersebut.

Nama tersebut diambil dari nama Kakek, Nenek Buyut, dan Nenek si Putri mungil Kerajaan Inggris tersebut.

“Charlotte” diambil dari nama Kakek si Putri Mungil Kate Middleton yang merupakan Prince of Wales yang sangat disegani dan dihormati di masanya.

Nama “Elizabeth” diambil dari nama Nenek Buyut si bayi siapa lagi kalo bukan Queen Elizabeth II yang tadi pagi juga berkunjung untuk menengok si putri Kate Middleton tersebut.

Nah, yang terakhir nama “Diana” menjadi nama yang menarik perhatian semua orang di dunia. Nama Diana diambil dari nama Princess Diana atau Putri Diana yang kita semua kenal dengan julukan “Lady Die”.

Princess Diana sangat terkenal akan kebaikan hatinya yang bener-bener diakui di seluruh dunia. Sikap baik hati, suka beramal, sopan, dan santun menjadi trademark sendiri untuk Putri Diana.

Semoga si “Royal Baby” Charlotte Elizabeth Diana bisa jadi penerus Putri Diana yang baik hati.


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*