Resmi, PSV konfirmasi kepindahan Memphis Depay ke MU

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Situs Resmi PSV Eindhoven tempat Memphis Depay bermain akhirnya merilis artikel resmi tentang kepindahan bintang muda Belanda tersebut ke Old Trafford markas Manchester United. Depay setuju dengan nominal transfer £ 25 Juta Poundsterling dan akan segera pindah ke MU mulai musim 2015-2016.

Depay sebelumnya santer diisukan akan pindah ke Liverpool dan PSG sebelum resmi hijrah ke MU. Pemain muda yang penuh trik dalam bermain itu jadi incaran para klub raksasa eropa setelah bermain gemilang untuk PSV.

Kepindahan Depay ke MU juga dilatarbelakangi hubungan baiknya dengan sang Pelatih MU, Louis Van Gaal. Van Gaal sebelumnya melatih Depay ketika masih sama-sama berada di skuad De Oranje di Piala Dunia 2014 tahun lalu.

Temen-temen Depay di PSV juga telah memberi ucapan selamat ke Memphis Depay karena telah berhasil mencapai kesepakatan untuk pindah ke MU.

Media Voetbal International lewat akun twitter salah satu jurnalisnya tadi sore juga mngkonfirmasi kabar kepindahan Depay ke MU sore tadi.

Good Luck Depay !!!


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*