Artis AA alias Amel Alvi ditangkap, BH dan G-Thong jadi Barang Bukti

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Akhirnya Polda Metro Jaya menetapkan status tersangka kepada Obbie alias RA mucikari Artis AA alias Amel Alvi karena melakukan tindak prostitusi. Sementara Amel Alvi sendiri hingga kini statusnya masih menjadi saksi di Kepolisian.


Polisi akhirnya menyita BH dan G-Thong milik Amel Alvi yang berwarna hitam. Barang bukti tersebut nantinya digunakan sebagai bukti kuat jaringan prostitusi yang dilakukan oleh RA alias Obbie. Sementara itu saat ini Polisi masih mencari para pelanggan Amel Alvi yang rencananya akan dijadikan saksi juga dalam kasus ini.

Prostitusi di dunia selebriti yang dilakukan Artis AA alias Amel Alvi membuka mata publik tentang dunia hitam artis ibukota. Ternyata banyak juga artis muda yang tak malu-malu menjual tubuhnya untuk om-om dan lelaki hidung belang.

Menurut info di media, tarif “short time” Amel Alvi berada di kisaran Rp 80 Juta – Rp 200 Juta untuk sekali kencana. Banyak kalangan bos-bos dan pengusaha yang tertarik menggunakan jasa Amel Alvi.

Saat ini instagram Amel Alvi yang beralamat di @AmelAlvi28 terus diburu banyak follower karena penasaran dengan paras cantik model yang menjalani kerjaan “sampingan” sebagai PSK tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Amel Alvi masih berada di kepolisian untuk memberikan kesaksiannya.

Berikut video Amel Alvi si model panas ketika menjadi Fiesta Babes:

https://www.youtube.com/watch?sts=16560&utcoffset=420&v=hC-EoEpBTDE&oref=https%3A%2F%2Fm.youtube.com%2Fwatch%3Fv%3DhC-EoEpBTDE%26itct%3DCDsQpDAYACITCMadreaqtMUCFQUPaAodNhUA1VIJYW1lbCBhbHZp&has_verified=1&layout=mobile&client=mv-google


1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*